Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • Login
  • Register
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Team
    • Contact
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 9 No 1 (2020)

Published: 2020-09-15

Articles

  • Penggunaan Celebrity Endorsement Dalam Periklanan Online (BTS Sebagai Celebrity Endorser Perusahaan Fila)
    Syanaz Luthfina
    • PDF
  • Pendekatan Komunikasi Interpersonal dalam Pembangunan berdasarkan Perspektif Kultural (Studi Kasus : Pro-Kontra Pengembangan Pariwisata Pulau Meti di Kabupaten Halmahera Utara)
    Yerik Afrianto Singgalen
    • PDF
  • Peran Media Sosial Instagram dalam Mendukung Program Komunikasi Pemasaran Samakta Guest House
    Alfonso Harrison Nantingkaseh
    • PDF
  • Strategi Lobi dan Negosiasi Proses Legislasi Undang-undang Pemberatasan Tindak Pidana Terorisme
    Anggi Niasar
    • PDF
  • RADIKALISME DI MEDIA SOSIAL: PENYEBUTAN DAN KONTEKS SOSIAL PENGGUNAANNYA
    Abdul Wahid
    • PDF
  • MODEL KOMUNIKASI PUBLIC RELATIONS DI PEMERINTAH KOTA SALATIGA DENGAN PENDEKATAN MODEL KOMUNIKASI GRUNIG & HUNT
    Putri Melati Rolos
    • PDF
Make a Submission

INFORMATION

FOCUS AND SCOPE

ETHICS STATEMENT

AUTHOR GUIDELINES

AUTHOR FEES

PEER REVIEW PROCESS

OPEN ACCESS POLICY

COPYRIGHT NOTICE & LICENSE

Language
  • Bahasa Indonesia
  • English
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Current Issue
  • Atom logo
  • RSS2 logo
  • RSS1 logo
 
Jl. Jenderal Sudirman 51, Jakarta 12930
Telp. (62-21) 5727615, 5703306, 5708823
About this Publishing System