Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Announcements
Contact
Cari
Register
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 10 No 2 (2013): Jurnal Manajemen
Vol 10 No 2 (2013): Jurnal Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.25170/jm.v10i2
Diterbitkan:
2019-08-23
Articles
ANALISIS EFEK MEDIASI CUSTOMER EQUITY ATAS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND EQUITY
Tigor Sitorus, Ardy Ardy
104 - 127
PDF (Inggris)
ANALISIS PENGARUH RETURN HARGA KOMODITI DUNIA TERHADAP RETURN INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI INDONESIA PERIODE 2000 - 2010
Reinandus Aditya Gunawan
128 - 142
PDF (Inggris)
EFEK MOTIVASI KARIR DAN KEPUASAN KARIR PADA PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA BANK SYARIAH “X” DI JAKARTA
Sylvia Diana Purba
143 - 159
PDF (Inggris)
ANALISIS PENGARUH BI RATE, RETURN ON ASSET, DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP RETURN SAHAM PT TAMBANG BATUBARA BUKIT ASAM (PERSERO) TBK. PERIODE 2007-2011
Dennis Nugroho Prakoso, Sinta Boentoro
160 - 169
PDF (Inggris)
PENGARUH ELEMEN BAURAN PEMASARAN PRODUK PASTA GIGI SENSODYNE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Kristoforus Andre, Margaretha Sumaryati
170 - 186
PDF (Inggris)
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS, FUNCTIONAL BRAND IMAGE, DAN HEDONIC BRAND IMAGE DARI PRODUK – PRODUK SAMSUNG GALAXY
Hendry Hartanto, Engelbertha Silalahi
187 - 203
PDF (Inggris)
Kirim Naskah
Kirim Naskah
certificate
aboutthejournal
About The Journal
HOME
Template JMAN
Contact Us
Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Journal History
e-ISSN
SK Akreditasi Jurnal
index
visitorstatistics
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
plagscan
eissn
e-ISSN p-ISSN