Vol. 16 No. 2 (2024): TRANSAKSI
Research Articles
-
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN PREFERENSI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SNEAKERS NEW BALANCE PADA GENERASI Z
Abstract views: 347 | PDF Downloads : 369 -
PENGARUH SOFT SKILL, HARD SKILL, DAN PENGALAMAN ORGANISASI TERHADAP KESIAPAN KERJA MAHASISWA FIABIKOM ANGKATAN 2020-2023
Abstract views: 273 | PDF Downloads : 500 -
PENGARUH KUALITAS LAYANAN (SERVQUAL) DAN MUTU PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SUBWAY DI PROVINSI DKI JAKARTA
Abstract views: 231 | PDF Downloads : 156 -
ANALISIS RISIKO DAN PELUANG RANTAI PASOK GLOBAL INDUSTRI MINYAK DAN GAS INDONESIA ( STUDI KASUS PT PERTAMINA PATRA NIAGA)
Abstract views: 168 | PDF Downloads : 520 -
STRATEGI PEMASARAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MERK PADA SALON KAYLA BEAUTY LASH
Abstract views: 150 | PDF Downloads : 519