Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Announcements
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 2 (2014): Jurnal Manajemen
Vol. 11 No. 2 (2014): Jurnal Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.25170/jm.v11i2
Published:
2019-08-23
Articles
PENGARUH JOB SATISFACTION TERHADAP ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR (OCB) DENGAN ORGANIZATIONAL COMMITMENT SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA RUMAH SAKIT PANTAI INDAH KAPUK DI JAKARTA
Lidya Vania, Sylvia Diana Purba
99 - 119
PDF
PARTISIPASI PELANGGAN, ANTESEDEN DAN PENGARUHNYA TERHADAP KUALITAS JASA: PERSPEKTIF SERVICE-DOMINANT LOGIC
Dwinita Laksmidewi
120 - 135
PDF
ANALISIS PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN PROFITABILITAS TERHADAP NILAI PERUSAHAAN: STUDI EMPIRIS PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013
Jessika Zarlia
136 - 154
PDF
PENGARUH HUMAN RESOURCES MANAGEMENT PRACTICE TERHADAP EMPLOYEE INTENTION TO STAY PADA PT MEDIA NUSANTARA INFORMASI (SINDO)
Yohana Fransiska Siahaan
155 - 170
PDF
INVESTASI REKSA DANA SAHAM SECARA JANGKA PANJANG DI INDONESIA BERDASARKAN KEPUTUSAN KETUA BAPEPAM - LK
Reinandus Aditya Gunawan
73-83
PDF
KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LAYANAN FRONTLINE
Nova Esti Wiharsih, Efendi Efendi
83-91
PDF
Make a Submission
Make a Submission
certificate
aboutthejournal
About The Journal
HOME
Template JMAN
Contact Us
Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Journal History
e-ISSN
SK Akreditasi Jurnal
index
visitorstatistics
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
plagscan
eissn
e-ISSN p-ISSN