Vol. 10 No. 2 (2013): Jurnal Manajemen
Published:
2019-08-23
Articles
-
ANALISIS EFEK MEDIASI CUSTOMER EQUITY ATAS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND EQUITY
Abstract views: 218 | PDF Downloads : 196 -
ANALISIS PENGARUH RETURN HARGA KOMODITI DUNIA TERHADAP RETURN INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI INDONESIA PERIODE 2000 - 2010
Abstract views: 158 | PDF Downloads : 151 -
EFEK MOTIVASI KARIR DAN KEPUASAN KARIR PADA PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA BANK SYARIAH “X” DI JAKARTA
Abstract views: 178 | PDF Downloads : 169 -
ANALISIS PENGARUH BI RATE, RETURN ON ASSET, DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP RETURN SAHAM PT TAMBANG BATUBARA BUKIT ASAM (PERSERO) TBK. PERIODE 2007-2011
Abstract views: 171 | PDF Downloads : 159 -
PENGARUH ELEMEN BAURAN PEMASARAN PRODUK PASTA GIGI SENSODYNE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Abstract views: 235 | PDF Downloads : 132 -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS, FUNCTIONAL BRAND IMAGE, DAN HEDONIC BRAND IMAGE DARI PRODUK – PRODUK SAMSUNG GALAXY
Abstract views: 1267 | PDF Downloads : 1055