Vol. 10 No. 2 (2013): Jurnal Manajemen
Published:
2019-08-23
Articles
-
ANALISIS EFEK MEDIASI CUSTOMER EQUITY ATAS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND EQUITY
Abstract views: 246 | PDF Downloads : 224 -
ANALISIS PENGARUH RETURN HARGA KOMODITI DUNIA TERHADAP RETURN INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI INDONESIA PERIODE 2000 - 2010
Abstract views: 182 | PDF Downloads : 178 -
EFEK MOTIVASI KARIR DAN KEPUASAN KARIR PADA PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA BANK SYARIAH “X” DI JAKARTA
Abstract views: 202 | PDF Downloads : 198 -
ANALISIS PENGARUH BI RATE, RETURN ON ASSET, DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP RETURN SAHAM PT TAMBANG BATUBARA BUKIT ASAM (PERSERO) TBK. PERIODE 2007-2011
Abstract views: 195 | PDF Downloads : 185 -
PENGARUH ELEMEN BAURAN PEMASARAN PRODUK PASTA GIGI SENSODYNE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
Abstract views: 265 | PDF Downloads : 157 -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS, FUNCTIONAL BRAND IMAGE, DAN HEDONIC BRAND IMAGE DARI PRODUK – PRODUK SAMSUNG GALAXY
Abstract views: 1330 | PDF Downloads : 1103








