Vol. 10 No. 2 (2013): Jurnal Manajemen
Published:
2019-08-23
Articles
-
ANALISIS EFEK MEDIASI CUSTOMER EQUITY ATAS PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MARKETING DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP BRAND EQUITY
DOI : https://doi.org/10.25170/jm.v10i2.835
Abstract views: 163 | PDF downloads: 145 -
ANALISIS PENGARUH RETURN HARGA KOMODITI DUNIA TERHADAP RETURN INDEKS HARGA SAHAM GABUNGAN DI INDONESIA PERIODE 2000 - 2010
DOI : https://doi.org/10.25170/jm.v10i2.836
Abstract views: 113 | PDF downloads: 105 -
EFEK MOTIVASI KARIR DAN KEPUASAN KARIR PADA PENGARUH GAYA KEPEMIMPINAN TRANSFORMASIONAL TERHADAP KEPUASAN KERJA PADA BANK SYARIAH “X” DI JAKARTA
DOI : https://doi.org/10.25170/jm.v10i2.837
Abstract views: 141 | PDF downloads: 130 -
ANALISIS PENGARUH BI RATE, RETURN ON ASSET, DAN RETURN ON EQUITY TERHADAP RETURN SAHAM PT TAMBANG BATUBARA BUKIT ASAM (PERSERO) TBK. PERIODE 2007-2011
DOI : https://doi.org/10.25170/jm.v10i2.838
Abstract views: 121 | PDF downloads: 114 -
PENGARUH ELEMEN BAURAN PEMASARAN PRODUK PASTA GIGI SENSODYNE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN
DOI : https://doi.org/10.25170/jm.v10i2.839
Abstract views: 130 | PDF downloads: 98 -
EFEKTIVITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARENESS, FUNCTIONAL BRAND IMAGE, DAN HEDONIC BRAND IMAGE DARI PRODUK – PRODUK SAMSUNG GALAXY
DOI : https://doi.org/10.25170/jm.v10i2.841
Abstract views: 927 | PDF downloads: 794