Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Announcements
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 16 No. 2 (2019): Jurnal Manajemen
Vol. 16 No. 2 (2019): Jurnal Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.25170/jm.v16i2
Published:
2020-04-28
Articles
PENGARUH KUALITAS WEBSITE (WEBQUAL 4.0) DAN KUALITAS PELAYANAN (SERVQUAL) ONLINE TO OFFLINE (O2O) COMMERCE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN MINAT PEMBELIAN ULANG
Tisia Priskila, Angel Priskila
109-126
PDF
PENGARUH INTEGRASI PEMASOK, INTEGRASI INTERNAL, INTEGRASI PELANGGAN TERHADAP KINERJA RANTAI PASOKAN YANG DIMODERASI OLEH KETIDAKPASTIAN PERMINTAAN PADA PT X
Adhitya Trubus Hanggara, Kelvin Anthony, Stephanie Stephanie, Sambudi Hamali
127-140
PDF
Hubungan antar Kualitas Kehidupan Kerja, Sinergi Kantor-Rumah, Kepuasan Kerja, dan Kinerja
Nikodemus Hans Setiadi Wijaya, Prastyaningtyas Prabandari
141-154
PDF
PENGARUH INOVASI, KEPEMIMPINAN VISIONER, DAN NETWORKING PADA ORGANIZATIONAL CITIZENSHIP BEHAVIOR PEGAWAI NEGERI
Enggal Sriwardiningsih, Ghina Chantika Chaerunissa
155-166
PDF
PENGARUH OCCUPATIONAL SELF EFFICACY TERHADAP WORK ENGAGEMENT YANG DIMEDIASI OLEH HUMAN RESOURCE DEVELOPMENT CLIMATE DI PT OLYMPIC BANGUN PERSADA
Adelina Ariani, Yohanes Arianto Nugroho
167-179
PDF
Etnis Tionghoa dan Jawa : Cara Pandang Mereka dalam Mempersiapkan Suksesor Bisnis Keluarga
Meida Rachmawati, Ignatius Hari Santoso
180-192
PDF
Do Tourism Sectors Contribute to Gross Regional Domestic Product in Sukabumi City?
M. Hanggara Abirawa, Filda Rahmiati, M. Noor Hanafie Zain
193-208
PDF
Make a Submission
Make a Submission
certificate
aboutthejournal
About The Journal
HOME
Template JMAN
Contact Us
Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Journal History
e-ISSN
SK Akreditasi Jurnal
index
visitorstatistics
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
plagscan
eissn
e-ISSN p-ISSN