Vol. 15 No. 1 (2023): Prosiding Working Papers Series In Management
Published:
2023-05-19
Articles
-
PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KEPUASAN KERJA DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA WANITA KARIER SELAMA WORK FROM HOME
Abstract views: 391 | PDF Downloads : 354 -
IMPLEMENTASI PROGRAM K3 TERHADAP EMPLOYEE SATISFACTION DENGAN MEDIASI EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA BRIN BATAN
Abstract views: 187 | PDF Downloads : 186 -
ANALISIS PREDIKSI BACKLOG RUMAH DI INDONESIA PERIODE 2022 - 2030
Abstract views: 652 | PDF Downloads : 550 -
PELUANG JADI RESELLER STREETWEAR BRANDED
Abstract views: 216 | PDF Downloads : 278 -
KINERJA KEUANGAN DAN SHAREHOLDERS RETURN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER & AKUISISI PERUSAHAAN NON-KEUANGAN DI BEI PERIODE 2017-2019
Abstract views: 181 | PDF Downloads : 175 -
NETRALITAS PAJAK PERTAMBAHAN NILAI TERKAIT DENGAN PENGKREDITAN PAJAK MASUKAN DI INDONESIA
Abstract views: 298 | PDF Downloads : 554 -
DETERMINAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEND SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA
Abstract views: 119 | PDF Downloads : 134 -
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, INTELLECTUAL CAPITAL, EARNINGS PER SHARE, RETURN ON EQUITY, RETURN ON ASSET TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN IPO
Abstract views: 220 | PDF Downloads : 184 -
FAKTOR KEUANGAN DAN GOOD CORPORATE GOVERANCE YANG MEMENGARUHI FINANCIAL DISTRESS
Abstract views: 166 | PDF Downloads : 117 -
PENGARUH LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERGANTIAN CEO TERHADAP MANAJEMEN LABA PERUSAHAAN PERBANKAN
Abstract views: 492 | PDF Downloads : 291 -
PENGARUH LAPORAN KEBERLANJUTAN TERHADAP LABA PER LEMBAR SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2019-2021
Abstract views: 265 | PDF Downloads : 311 -
PELUANG PENDIRIAN USAHA ES KRIM BERBAHAN DASAR CAROB
Abstract views: 298 | PDF Downloads : 392 -
MODAL INTELEKTUAL DAN NILAI PERUSAHAAN PERUSAHAAN PERBANKAN TAHUN 2018 – 2020
Abstract views: 309 | PDF Downloads : 139 -
PENGUKURAN DIMENSI KARIER PROTEAN DAN BOUNDARYLESS: KOMBINASI ATAU IMPLIKASI
Abstract views: 380 | PDF Downloads : 349 -
PERAN PRICE PERCEPTION DAN INSTAGRAM PROMOTION SEBAGAI MODERASI PENGARUH HEDONIC VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION
Abstract views: 233 | PDF Downloads : 164