Vol. 15 No. 1 (2023): Prosiding Working Papers Series In Management
Published:
2023-05-19
Articles
-
PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KEPUASAN KERJA DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA WANITA KARIER SELAMA WORK FROM HOME
Abstract views: 442 | PDF Downloads : 396 -
IMPLEMENTASI PROGRAM K3 TERHADAP EMPLOYEE SATISFACTION DENGAN MEDIASI EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA BRIN BATAN
Abstract views: 226 | PDF Downloads : 212 -
ANALISIS PREDIKSI BACKLOG RUMAH DI INDONESIA PERIODE 2022 - 2030
Abstract views: 782 | PDF Downloads : 667 -
PELUANG JADI RESELLER STREETWEAR BRANDED
Abstract views: 250 | PDF Downloads : 307 -
KINERJA KEUANGAN DAN SHAREHOLDERS RETURN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER & AKUISISI PERUSAHAAN NON-KEUANGAN DI BEI PERIODE 2017-2019
Abstract views: 216 | PDF Downloads : 194 -
NETRALITAS PAJAK PERTAMBAHAN NILAI TERKAIT DENGAN PENGKREDITAN PAJAK MASUKAN DI INDONESIA
Abstract views: 346 | PDF Downloads : 637 -
DETERMINAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEND SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA
Abstract views: 145 | PDF Downloads : 152 -
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, INTELLECTUAL CAPITAL, EARNINGS PER SHARE, RETURN ON EQUITY, RETURN ON ASSET TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN IPO
Abstract views: 258 | PDF Downloads : 208 -
FAKTOR KEUANGAN DAN GOOD CORPORATE GOVERANCE YANG MEMENGARUHI FINANCIAL DISTRESS
Abstract views: 199 | PDF Downloads : 127 -
PENGARUH LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERGANTIAN CEO TERHADAP MANAJEMEN LABA PERUSAHAAN PERBANKAN
Abstract views: 626 | PDF Downloads : 348 -
PENGARUH LAPORAN KEBERLANJUTAN TERHADAP LABA PER LEMBAR SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2019-2021
Abstract views: 296 | PDF Downloads : 341 -
PELUANG PENDIRIAN USAHA ES KRIM BERBAHAN DASAR CAROB
Abstract views: 333 | PDF Downloads : 421 -
MODAL INTELEKTUAL DAN NILAI PERUSAHAAN PERUSAHAAN PERBANKAN TAHUN 2018 – 2020
Abstract views: 340 | PDF Downloads : 149 -
PENGUKURAN DIMENSI KARIER PROTEAN DAN BOUNDARYLESS: KOMBINASI ATAU IMPLIKASI
Abstract views: 456 | PDF Downloads : 422 -
PERAN PRICE PERCEPTION DAN INSTAGRAM PROMOTION SEBAGAI MODERASI PENGARUH HEDONIC VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION
Abstract views: 280 | PDF Downloads : 187