Vol. 15 No. 1 (2023): Prosiding Working Papers Series In Management
Published:
2023-05-19
Articles
-
PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KEPUASAN KERJA DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA WANITA KARIER SELAMA WORK FROM HOME
Abstract views: 371 | PDF Downloads : 339 -
IMPLEMENTASI PROGRAM K3 TERHADAP EMPLOYEE SATISFACTION DENGAN MEDIASI EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA BRIN BATAN
Abstract views: 185 | PDF Downloads : 182 -
ANALISIS PREDIKSI BACKLOG RUMAH DI INDONESIA PERIODE 2022 - 2030
Abstract views: 630 | PDF Downloads : 514 -
PELUANG JADI RESELLER STREETWEAR BRANDED
Abstract views: 211 | PDF Downloads : 269 -
KINERJA KEUANGAN DAN SHAREHOLDERS RETURN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER & AKUISISI PERUSAHAAN NON-KEUANGAN DI BEI PERIODE 2017-2019
Abstract views: 172 | PDF Downloads : 168 -
NETRALITAS PAJAK PERTAMBAHAN NILAI TERKAIT DENGAN PENGKREDITAN PAJAK MASUKAN DI INDONESIA
Abstract views: 293 | PDF Downloads : 546 -
DETERMINAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEND SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA
Abstract views: 114 | PDF Downloads : 132 -
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, INTELLECTUAL CAPITAL, EARNINGS PER SHARE, RETURN ON EQUITY, RETURN ON ASSET TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN IPO
Abstract views: 214 | PDF Downloads : 179 -
FAKTOR KEUANGAN DAN GOOD CORPORATE GOVERANCE YANG MEMENGARUHI FINANCIAL DISTRESS
Abstract views: 157 | PDF Downloads : 113 -
PENGARUH LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERGANTIAN CEO TERHADAP MANAJEMEN LABA PERUSAHAAN PERBANKAN
Abstract views: 461 | PDF Downloads : 279 -
PENGARUH LAPORAN KEBERLANJUTAN TERHADAP LABA PER LEMBAR SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2019-2021
Abstract views: 256 | PDF Downloads : 307 -
PELUANG PENDIRIAN USAHA ES KRIM BERBAHAN DASAR CAROB
Abstract views: 288 | PDF Downloads : 387 -
MODAL INTELEKTUAL DAN NILAI PERUSAHAAN PERUSAHAAN PERBANKAN TAHUN 2018 – 2020
Abstract views: 296 | PDF Downloads : 129 -
PENGUKURAN DIMENSI KARIER PROTEAN DAN BOUNDARYLESS: KOMBINASI ATAU IMPLIKASI
Abstract views: 369 | PDF Downloads : 338 -
PERAN PRICE PERCEPTION DAN INSTAGRAM PROMOTION SEBAGAI MODERASI PENGARUH HEDONIC VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION
Abstract views: 224 | PDF Downloads : 159