Vol. 15 No. 1 (2023): Prosiding Working Papers Series In Management
Published:
2023-05-19
Articles
-
PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KEPUASAN KERJA DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA WANITA KARIER SELAMA WORK FROM HOME
Abstract views: 351 | PDF Downloads : 324 -
IMPLEMENTASI PROGRAM K3 TERHADAP EMPLOYEE SATISFACTION DENGAN MEDIASI EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA BRIN BATAN
Abstract views: 167 | PDF Downloads : 170 -
ANALISIS PREDIKSI BACKLOG RUMAH DI INDONESIA PERIODE 2022 - 2030
Abstract views: 592 | PDF Downloads : 475 -
PELUANG JADI RESELLER STREETWEAR BRANDED
Abstract views: 189 | PDF Downloads : 250 -
KINERJA KEUANGAN DAN SHAREHOLDERS RETURN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER & AKUISISI PERUSAHAAN NON-KEUANGAN DI BEI PERIODE 2017-2019
Abstract views: 155 | PDF Downloads : 154 -
NETRALITAS PAJAK PERTAMBAHAN NILAI TERKAIT DENGAN PENGKREDITAN PAJAK MASUKAN DI INDONESIA
Abstract views: 262 | PDF Downloads : 493 -
DETERMINAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEND SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA
Abstract views: 104 | PDF Downloads : 111 -
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, INTELLECTUAL CAPITAL, EARNINGS PER SHARE, RETURN ON EQUITY, RETURN ON ASSET TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN IPO
Abstract views: 202 | PDF Downloads : 169 -
FAKTOR KEUANGAN DAN GOOD CORPORATE GOVERANCE YANG MEMENGARUHI FINANCIAL DISTRESS
Abstract views: 145 | PDF Downloads : 105 -
PENGARUH LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERGANTIAN CEO TERHADAP MANAJEMEN LABA PERUSAHAAN PERBANKAN
Abstract views: 414 | PDF Downloads : 254 -
PENGARUH LAPORAN KEBERLANJUTAN TERHADAP LABA PER LEMBAR SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2019-2021
Abstract views: 219 | PDF Downloads : 222 -
PELUANG PENDIRIAN USAHA ES KRIM BERBAHAN DASAR CAROB
Abstract views: 267 | PDF Downloads : 366 -
MODAL INTELEKTUAL DAN NILAI PERUSAHAAN PERUSAHAAN PERBANKAN TAHUN 2018 – 2020
Abstract views: 264 | PDF Downloads : 120 -
PENGUKURAN DIMENSI KARIER PROTEAN DAN BOUNDARYLESS: KOMBINASI ATAU IMPLIKASI
Abstract views: 338 | PDF Downloads : 312 -
PERAN PRICE PERCEPTION DAN INSTAGRAM PROMOTION SEBAGAI MODERASI PENGARUH HEDONIC VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION
Abstract views: 205 | PDF Downloads : 146