Vol. 15 No. 1 (2023): Prosiding Working Papers Series In Management
Published:
2023-05-19
Articles
-
PENGARUH WORK-LIFE BALANCE TERHADAP KEPUASAN KERJA DIMEDIASI OLEH MOTIVASI KERJA WANITA KARIER SELAMA WORK FROM HOME
Abstract views: 327 | PDF Downloads : 311 -
IMPLEMENTASI PROGRAM K3 TERHADAP EMPLOYEE SATISFACTION DENGAN MEDIASI EMPLOYEE ENGAGEMENT PADA BRIN BATAN
Abstract views: 160 | PDF Downloads : 169 -
ANALISIS PREDIKSI BACKLOG RUMAH DI INDONESIA PERIODE 2022 - 2030
Abstract views: 568 | PDF Downloads : 459 -
PELUANG JADI RESELLER STREETWEAR BRANDED
Abstract views: 182 | PDF Downloads : 236 -
KINERJA KEUANGAN DAN SHAREHOLDERS RETURN SEBELUM DAN SESUDAH MERGER & AKUISISI PERUSAHAAN NON-KEUANGAN DI BEI PERIODE 2017-2019
Abstract views: 154 | PDF Downloads : 153 -
NETRALITAS PAJAK PERTAMBAHAN NILAI TERKAIT DENGAN PENGKREDITAN PAJAK MASUKAN DI INDONESIA
Abstract views: 251 | PDF Downloads : 476 -
DETERMINAN NILAI PERUSAHAAN DENGAN KEBIJAKAN DIVIDEND SEBAGAI VARIABEL MODERASI PADA PERUSAHAHAAN MANUFAKTUR DI INDONESIA
Abstract views: 102 | PDF Downloads : 110 -
PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, INTELLECTUAL CAPITAL, EARNINGS PER SHARE, RETURN ON EQUITY, RETURN ON ASSET TERHADAP NILAI PERUSAHAAN YANG MELAKUKAN IPO
Abstract views: 187 | PDF Downloads : 164 -
FAKTOR KEUANGAN DAN GOOD CORPORATE GOVERANCE YANG MEMENGARUHI FINANCIAL DISTRESS
Abstract views: 142 | PDF Downloads : 103 -
PENGARUH LEVERAGE, UKURAN PERUSAHAAN, DAN PERGANTIAN CEO TERHADAP MANAJEMEN LABA PERUSAHAAN PERBANKAN
Abstract views: 390 | PDF Downloads : 249 -
PENGARUH LAPORAN KEBERLANJUTAN TERHADAP LABA PER LEMBAR SAHAM PADA PERUSAHAAN YANG TERDAFTAR DI BEI PERIODE 2019-2021
Abstract views: 218 | PDF Downloads : 219 -
PELUANG PENDIRIAN USAHA ES KRIM BERBAHAN DASAR CAROB
Abstract views: 258 | PDF Downloads : 361 -
MODAL INTELEKTUAL DAN NILAI PERUSAHAAN PERUSAHAAN PERBANKAN TAHUN 2018 – 2020
Abstract views: 247 | PDF Downloads : 115 -
PENGUKURAN DIMENSI KARIER PROTEAN DAN BOUNDARYLESS: KOMBINASI ATAU IMPLIKASI
Abstract views: 323 | PDF Downloads : 295 -
PERAN PRICE PERCEPTION DAN INSTAGRAM PROMOTION SEBAGAI MODERASI PENGARUH HEDONIC VALUE DAN UTILITARIAN VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION
Abstract views: 199 | PDF Downloads : 140