Vol. 15 No. 2 (2018): Jurnal Manajemen
Published:
2018-05-07
Articles
-
COULD SATISFACTION ON THE AIRLINE’S SERVICE QUALITY (AIRQUAL) MAKE LION AIR’S CUSTOMERS TRUST AND BECOME LOYAL TO THE AIRLINE COMPANY?
Abstract views: 639 | PDF Downloads : 598 -
PERAN JOB SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH JOB-LEISURE CONFLICT TERHADAP TURNOVER INTENTION STUDI PADA KARYAWAN PT HANINDO EXPRESS UTAMA
Abstract views: 278 | PDF Downloads : 312 -
GAMBARAN MINAT KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA Studi terhadap Mahasiswa STIE Bank BPD Jateng
Abstract views: 408 | PDF Downloads : 1274 -
PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KOMITMEN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK GENERASI Y Studi pada Bank BRI Kabupaten Wonosobo
Abstract views: 1461 | PDF Downloads : 915 -
PENGARUH EFIKASI DIRI DAN UPAYA TERHADAP NIATAN BERHENTI DENGAN MEDIASI KINERJA, KEPUASAN KERJA DAN SINDROM KELELAHAN
Abstract views: 297 | PDF Downloads : 292