Vol. 15 No. 2 (2018): Jurnal Manajemen
Published:
2018-05-07
Articles
-
COULD SATISFACTION ON THE AIRLINE’S SERVICE QUALITY (AIRQUAL) MAKE LION AIR’S CUSTOMERS TRUST AND BECOME LOYAL TO THE AIRLINE COMPANY?
Abstract views: 647 | PDF Downloads : 624 -
PERAN JOB SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH JOB-LEISURE CONFLICT TERHADAP TURNOVER INTENTION STUDI PADA KARYAWAN PT HANINDO EXPRESS UTAMA
Abstract views: 291 | PDF Downloads : 336 -
GAMBARAN MINAT KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA Studi terhadap Mahasiswa STIE Bank BPD Jateng
Abstract views: 425 | PDF Downloads : 1299 -
PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KOMITMEN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK GENERASI Y Studi pada Bank BRI Kabupaten Wonosobo
Abstract views: 1494 | PDF Downloads : 947 -
PENGARUH EFIKASI DIRI DAN UPAYA TERHADAP NIATAN BERHENTI DENGAN MEDIASI KINERJA, KEPUASAN KERJA DAN SINDROM KELELAHAN
Abstract views: 308 | PDF Downloads : 308