Vol 15 No 2 (2018): Jurnal Manajemen
Diterbitkan:
2018-05-07
Articles
-
COULD SATISFACTION ON THE AIRLINE’S SERVICE QUALITY (AIRQUAL) MAKE LION AIR’S CUSTOMERS TRUST AND BECOME LOYAL TO THE AIRLINE COMPANY?
Abstract views: 626 | PDF Downloads : 587 -
PERAN JOB SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH JOB-LEISURE CONFLICT TERHADAP TURNOVER INTENTION STUDI PADA KARYAWAN PT HANINDO EXPRESS UTAMA
Abstract views: 271 | PDF Downloads : 307 -
GAMBARAN MINAT KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA Studi terhadap Mahasiswa STIE Bank BPD Jateng
Abstract views: 406 | PDF Downloads : 1262 -
PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KOMITMEN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK GENERASI Y Studi pada Bank BRI Kabupaten Wonosobo
Abstract views: 1454 | PDF Downloads : 909 -
PENGARUH EFIKASI DIRI DAN UPAYA TERHADAP NIATAN BERHENTI DENGAN MEDIASI KINERJA, KEPUASAN KERJA DAN SINDROM KELELAHAN
Abstract views: 295 | PDF Downloads : 283