Vol 15 No 2 (2018): Jurnal Manajemen
Diterbitkan:
2018-05-07
Articles
-
COULD SATISFACTION ON THE AIRLINE’S SERVICE QUALITY (AIRQUAL) MAKE LION AIR’S CUSTOMERS TRUST AND BECOME LOYAL TO THE AIRLINE COMPANY?
DOI : https://doi.org/10.25170/jm.v15i2.470
Abstract views: 548 | PDF downloads: 555 -
PERAN JOB SATISFACTION DALAM MEMEDIASI PENGARUH JOB-LEISURE CONFLICT TERHADAP TURNOVER INTENTION STUDI PADA KARYAWAN PT HANINDO EXPRESS UTAMA
DOI : https://doi.org/10.25170/jm.v15i2.471
Abstract views: 213 | PDF downloads: 260 -
GAMBARAN MINAT KEWIRAUSAHAAN MAHASISWA Studi terhadap Mahasiswa STIE Bank BPD Jateng
DOI : https://doi.org/10.25170/jm.v15i2.473
Abstract views: 370 | PDF downloads: 1124 -
PENGARUH EMPLOYEE ENGAGEMENT DAN KOMITMEN KARYAWAN TERHADAP KINERJA KARYAWAN BANK GENERASI Y Studi pada Bank BRI Kabupaten Wonosobo
DOI : https://doi.org/10.25170/jm.v15i2.474
Abstract views: 1352 | PDF downloads: 818 -
PENGARUH EFIKASI DIRI DAN UPAYA TERHADAP NIATAN BERHENTI DENGAN MEDIASI KINERJA, KEPUASAN KERJA DAN SINDROM KELELAHAN
DOI : https://doi.org/10.25170/jm.v15i2.476
Abstract views: 254 | PDF downloads: 255