Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Announcements
Contact
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 11 No. 1 (2014): Jurnal Manajemen
Vol. 11 No. 1 (2014): Jurnal Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.25170/jm.v11i1
Published:
2019-08-23
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DARI SUDUT PANDANG PASIEN DAN PENDAMPING PASIEN ( STUDI KASUS DI RS MEDISTRA, JAKARTA)
Beny Mutiara Wardani, Efendi Efendi
1-12
PDF
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN URBAN KITCHEN
Timothy Joshua, Eddy Haryadi
13-27
PDF
Analisis Pengaruh Kualitas Produk , Harga , dan Lingkungan Fisik Perusahaan Kue Lapis Legit XYZ Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membangun Word of Mouth Positif
Lonardo Lonardo, Yasintha Soelasih
28-40
PDF
ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFO OPTIMAL DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MARKOWITZ UNTUK SAHAM LQ 45 PERIODE 2008‐‐2012
Liliana Chandra, Yudith Dyah Hapsari
41-59
PDF
ANALISIS PERBEDAAN FENOMENA SHORT-TERM UNDERPRICING DAN LONG-TERM UNDERPERFORMANCE PADA SAHAM PERUSAHAAN BUMN DAN BUMS YANG MELAKUKAN IPO DI BEI TAHUN 2000--2010
Indira Rully Widhawati, Yunia Panjaitan
66 -81
PDF
ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, UKURAN, USIA DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL
Michael Dimitri, Sumani Sumani
76-98
PDF
Make a Submission
Make a Submission
certificate
aboutthejournal
About The Journal
HOME
Template JMAN
Contact Us
Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Journal History
e-ISSN
SK Akreditasi Jurnal
index
visitorstatistics
Language
English
Bahasa Indonesia
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
plagscan
eissn
e-ISSN p-ISSN