Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Home
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Announcements
Contact
Cari
Register
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 11 No 1 (2014): Jurnal Manajemen
Vol 11 No 1 (2014): Jurnal Manajemen
DOI:
https://doi.org/10.25170/jm.v11i1
Diterbitkan:
2019-08-23
Articles
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DARI SUDUT PANDANG PASIEN DAN PENDAMPING PASIEN ( STUDI KASUS DI RS MEDISTRA, JAKARTA)
Beny Mutiara Wardani, Efendi Efendi
1-12
PDF (Inggris)
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN URBAN KITCHEN
Timothy Joshua, Eddy Haryadi
13-27
PDF (Inggris)
Analisis Pengaruh Kualitas Produk , Harga , dan Lingkungan Fisik Perusahaan Kue Lapis Legit XYZ Terhadap Kepuasan Konsumen Dalam Membangun Word of Mouth Positif
Lonardo Lonardo, Yasintha Soelasih
28-40
PDF (Inggris)
ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFO OPTIMAL DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MARKOWITZ UNTUK SAHAM LQ 45 PERIODE 2008‐‐2012
Liliana Chandra, Yudith Dyah Hapsari
41-59
PDF (Inggris)
ANALISIS PERBEDAAN FENOMENA SHORT-TERM UNDERPRICING DAN LONG-TERM UNDERPERFORMANCE PADA SAHAM PERUSAHAAN BUMN DAN BUMS YANG MELAKUKAN IPO DI BEI TAHUN 2000--2010
Indira Rully Widhawati, Yunia Panjaitan
66 -81
PDF (Inggris)
ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, UKURAN, USIA DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL
Michael Dimitri, Sumani Sumani
76-98
PDF (Inggris)
Kirim Naskah
Kirim Naskah
certificate
aboutthejournal
About The Journal
HOME
Template JMAN
Contact Us
Editorial Team
Reviewers
Focus & Scope
Author Guidelines
Publication Ethics
Journal History
e-ISSN
SK Akreditasi Jurnal
index
visitorstatistics
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
plagscan
eissn
e-ISSN p-ISSN