Vol 11 No 1 (2014): Jurnal Manajemen
Diterbitkan:
2019-08-23
Articles
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DARI SUDUT PANDANG PASIEN DAN PENDAMPING PASIEN ( STUDI KASUS DI RS MEDISTRA, JAKARTA)
DOI : https://doi.org/10.25170/jm.v11i1.829
Abstract views: 168 | PDF downloads: 143 -
ANALISIS PENGARUH BRAND IMAGE, PRICE PERCEPTION, DAN SERVICE QUALITY TERHADAP CUSTOMER LOYALTY PADA PELANGGAN URBAN KITCHEN
DOI : https://doi.org/10.25170/jm.v11i1.830
Abstract views: 284 | PDF downloads: 356 -
ANALISIS PEMBENTUKAN PORTOFO OPTIMAL DENGAN MENGGUNAKAN MODEL MARKOWITZ UNTUK SAHAM LQ 45 PERIODE 2008‐‐2012
DOI : https://doi.org/10.25170/jm.v11i1.832
Abstract views: 558 | PDF downloads: 585 -
ANALISIS PENGARUH LIKUIDITAS, PROFITABILITAS, UKURAN, USIA DAN PERTUMBUHAN PERUSAHAAN TERHADAP STRUKTUR MODAL
DOI : https://doi.org/10.25170/jm.v11i1.834
Abstract views: 397 | PDF downloads: 446