Vol 22 No 2 (2024): Psiko Edukasi

Edisi ini (Vol.22 Issue 2, 2024) menyajikan beberapa tulisan berkaitan dengan topik-topik dari dunia pendidikan khususnya bidang bimbingan dan konseling dan pendidikan guru sekolah dasar, antara lain efektivitas konseling kelompok REBT dengan teknik journaling dalam meningkatkan kemampuan regulasi emosi siswa, peran guru bimbingan konseling dalam mengembangkan komunikasi oral peserta didik disabilitas rungu, eksplorasi hubungan antara efikasi diri dan prokrastinasi akademik, kelekatan siswa dengan orang tua, minat membaca siswa SD, pemanfaatan teknologi informasi komunikasi dalam pembelajaran di SD.
Articles
-
EKSPLORASI HUBUNGAN ANTARA EFIKASI DIRI DAN PROKRASTINASI AKADEMIK
DOI : https://doi.org/10.25170/psikoedukasi.v22i2.5949
Abstract views: 57 | PDF downloads: 16 -
KELEKATAN SISWA DENGAN ORANG TUA
DOI : https://doi.org/10.25170/psikoedukasi.v22i2.6313
Abstract views: 29 | PDF downloads: 15 -
MINAT MEMBACA SISWA KELAS VI DI SDN INPRES VIM 3 KOTARAJA
DOI : https://doi.org/10.25170/psikoedukasi.v22i2.6371
Abstract views: 29 | PDF downloads: 11 -
PEMANFAATAN TEKNOLOGI INFORMASI KOMUNIKASI (TIK) DALAM PEMBELAJARAN DI SEKOLAH SD KARTIKA X-5
DOI : https://doi.org/10.25170/psikoedukasi.v22i2.6130
Abstract views: 34 | PDF downloads: 16