Vol 23 No 1 (2025): Psiko Edukasi

Edisi ini (Vol.23 Issue 1, 2025) menyajikan beberapa tulisan berkaitan dengan topik-topik dari dunia pendidikan khususnya bidang bimbingan dan konseling dan pendidikan guru sekolah dasar, antara lain permasalahan siswa kelas X menggunakan metode emphatizing di SMA, peran guru dalam pembelajaran IPAS di kelas IV SD, pembelajaran berdiferensiasi untuk meningkatkan perkembangan akademik peserta didik berkebutuhan khusus, penerimaan diri dan keterbukaan diri mahasiswa, hubungan antara kecerdasan interpersonal dengan motivasi belajar, dan (analisis empiris) intensitas penggunaan media sosial dan prokrastinasi akademik
Articles
-
ANALISIS PERMASALAHAN SISWA KELAS X MENGGUNAKAN METODE EMPHATIZING DI SMA NEGERI 78 JAKARTA
Abstract views: 19 | PDF Downloads : 8 -
PERAN GURU DALAM PEMBELAJARAN IPAS DI KELAS IV SDN TANAH SEREAL 03 PAGI
Abstract views: 31 | PDF Downloads : 17 -
PEMBELAJARAN BERDIFERENSIASI UNTUK MENINGKATKAN PERKEMBANGAN AKADEMIK PESERTA DIDIK BERKEBUTUHAN KHUSUS
Abstract views: 26 | PDF Downloads : 8 -
PENERIMAAN DIRI DAN KETERBUKAAN DIRI MAHASISWA
Abstract views: 26 | PDF Downloads : 7 -
HUBUNGAN ANTARA KECERDASAN INTERPERSONAL DENGAN MOTIVASI BELAJAR PADA SISWA SMP STRADA KAMPUNG SAWAH
Abstract views: 28 | PDF Downloads : 9 -
INTENSITAS PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DAN PROKRASTINASI AKADEMIK: SEBUAH ANALISIS EMPIRIS
Abstract views: 23 | PDF Downloads : 10