• JURNAL GLORIA JUSTITIA
    Vol 2 No 1 (2022)

    Jurnal Gloria Justitia Jurnal Gloria Justitia adalah jurnal akademik untuk publikasi hasil pemikiran konseptual maupun hasil penelitian di bidang hukum dari akademisi, praktisi maupun mahasiswa hukum. Jurnal ini diterbitkan setahun dua kali Edisi Mei dan November oleh Fakultas Hukum Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Pada Edisi Vol 2.1 Mei 2022 memuat tulisan dosen dengan mahasiswa FH Unika Atma Jaya, tulisan praktisi Hukum Kantor Hukum Humisar H.Tambunan & Rekan, serta tulisan dosen Fakultas Hukum, Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

  • JURNAL GLORIA JUSTITIA
    Vol 1 No 2 (2021)

    Jurnal Gloria Justitia adalah jurnal akademik untuk publikasi hasil pemikiran konseptual maupun hasil penelitian di bidang hukum dari akademisi, praktisi maupun mahasiswa hukum. Jurnal ini diterbitkan setahun dua kali Edisi Mei dan November oleh Fakultas Hukum Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.  Pada Edisi Vol 1.2 memuat tulisan dari Dosen dengan mahasiswa FH Unika Atma Jaya dan Dosen dengan Alumni Unika Atma Jaya baik S1 maupun S2

  • JURNAL GLORIA JUSTITIA
    Vol 1 No 1 (2021)

    Jurnal Gloria Justitia adalah jurnal akademik untuk publikasi hasil pemikiran konseptual maupun hasil penelitian di bidang hukum dari akademisi, praktisi maupun mahasiswa hukum. Jurnal ini diterbitkan setahun dua kali Edisi Mei dan November oleh Fakultas Hukum Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.. Untuk Volume 1.1 Pada terbitan perdana ini Jurnal Gloria Justitia diutamakan untuk menerbitkan tulisan dari Alumni Unika Atma Jaya dan juga mahasiswa Fakultas Hukum Unika Atma Jaya dengan harapan dapat memberikan wadah untuk mahasiswa memberikan pendapat dan analisanya di bidang hukum .

1 - 3 of 3 Item