Biodata Penulis

Authors

  • Lembaga Penelitian dan Pengabdian kepada Masyarakat

DOI:

https://doi.org/10.25170/perkotaan.v12i1.2251

Abstract

BIODATA PENULIS

Ratri Atmoko Benedictus adalah Dosen Fakultas Psikologi, Univesitas Katolik Indonesia Atma Jaya yang meraih gelar Sarjana Psikologi dan Magister Psikologi Profesi dari Universitas Gadjah Mada. Minat penelitian pada Ergonomika, K3, dan Human Factor Engineering dan kini tengah menempuh Doktoral di Human Factor Engineering Departement, Hochschule Niederrhein, Jerman.

Otty Mulijaty Purwodihardjo adalah alumni S1 Akuntansi yang kini menempuh Magister Psikologi di Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Minat penelitian pada Transpuan dan Kesehatan Mental.          

Angela Oktavia Suryani menjabat sebagai Kepala Program Studi Magister Psikologi yang meraih dari Tilburg University dengan minat penelitian pada Psikologi Lintas Budaya, Pengukuran Psikologi, dan Kepemimpinan.

Lidwina Krisna Chrysanti adalah mahasiswi program Sarjana Teknologi Pangan, Fakultas Teknobiologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dengan minat penelitian pada Teknologi Pangan.

Rianita Pramitasari meraih Sarjana Teknologi Pangan dan Hasil Pertanian serta Magister Ilmu dan Teknologi Pangan dari Universitas Gadjah Mada. Kini mengajar di Fakultas Teknobiologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Minat penelitian pada Teknologi Pangan dan Gizi.

Asti Ayu Wulan Permatasari adalah karyawati swasta, alumni Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.

Purnomologi Ursila Nilamsari meraih gelar Magister Psikologi dari Universitas Padjadjaran dan saat ini menjadi dosen tetap di Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.

Rayini Dahesihsari alumni program Doktoral Psikologi dari The University of Queensland, Australia dan saat ini menjadi staf akademik tetap di Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya.

Penny Handayani yang telah meraih Magister Profesi Psikologi Pendidikan saat ini adalah dosen tetap Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya. Minat penelitian pada Anak Berkebutuhan Khusus, Psikologi Pendidikan, dan Ketahanan Keluarga.

Elisabeth Vania Pratami adalah alumni Fakultas Psikologi Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya yang kini tengah menempuh studi lanjut. Minat penelitian pada Anak Berkebutuhan Khusus dan Psikologi Pendidikan.

Dionisius Egho, guru yang tengah menempuh studi Magister Psikologi di Universitas Katolik Indonesia Atma Jaya dalam bimbingan Hana Panggabean sebagai dosen dan peneliti. Minat penelitian pada Psikologi dan Budaya.

Additional Files

Published

2021-02-19

How to Cite

kepada Masyarakat, L. P. dan P. (2021). Biodata Penulis. Jurnal Perkotaan, 12(1), 103. https://doi.org/10.25170/perkotaan.v12i1.2251
Abstract views: 107 | PDF downloads: 0

Most read articles by the same author(s)